Kamis, 12 November 2009

NIDJI LUNCURKAN ALBUM KETIGA

Mbah Gendeng malam ini akan berbagi gosip tentang selebrities yang membuat album ketiga dan siap diluncurkan serta menggebrak blantika musik Indonesia.

Nidji akhirnya meluncurkan album ketiganya, "Let's Play" yang berisi 11 lagu dengan single hit berjudul "Sang Mantan". Pembuatan album itu memakan waktu 5 bulan.

"Di album ketiga, kita coba lebih rendah hati dan lebih simpel. Kita mulai membuat lagu jujur dari Laskar Pelangi. Di album ini tiap lagu adalah kejujuran dari hati kita," kata Giring sang vokalis, Jumat (15/10). Dalam album itu ada lagu "Dosakah Aku" yang dipersembahkan Giring untuk kekasihnya. "Gue buat 'Dosakah Aku' yang gue ciptain khusus buat Chyntia. Dia pacar gue, dia janda tapi gue gak peduli masa lalu dia," kata Giring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar