Senin, 14 Juni 2010

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2010, Para penggila bola yang sudah menanti-nantikan momen Piala Dunia (PD) 2010 ini, bersiaplah dengan fisik yang kuat dan segala perlengkapan menonton siaran langsung pertandingan. Pasalnya, sedari hari pertama sampai dengan selesainya penyisihan grup setidaknya, tayangan langsung nyaris tak akan berhenti hadir di layar kaca, hari demi hari, hanya dalam selisih beberapa jam.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Bahkan bagi yang memilih untuk menyaksikan laga tertentu saja, dalam tiga malam pertama, Jumat sampai Minggu malam (11-13 Juni) misalnya, empat tim favorit yang akan tampil pasti tak mungkin dilewatkan. Keempat tim itu adalah Prancis, Argentina, serta Inggris dan Jerman. Jika Prancis sudah akan langsung main dinihari nanti, alias Sabtu (12/6) pukul 01.30 WIB, maka besok malam pukul 21.00 WIB, giliran tim Tango Argentina yang akan bermain.

Lantas, hanya berselang sekitar dua jam, Minggu (13/6) diniharinya, pertandingan yang melibatkan Three Lions Inggris, juga bakal segera hadir ke hadapan penggemarnya. Sementara itu tim Bavaria, Jerman, bakal menghiasi malam dengan permainan mereka, pada Senin (14/6) dinihari pukul 01.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan dalam empat malam pertama PD 2010 di Afrika Selatan tersebut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar