Minggu, 09 Mei 2010

Yamaha Xeon meluncur besok

Yamaha Xeon Akhirnya, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia memastikan peluncuran Xeon, Jumat (30/4/2010). Lokasinya dipilih di salah satu pusat perbelanjaan ibu kota di Senayan, Jakarta Selatan.

Yamaha Xeon 125 Kepastian peluncuran diperoleh langsung dari Presiden Direktur YMKI Dyonisius Beti kepada Kompas.com, hari ini. "Besok akan diluncurkan (Xeon). Nanti akan ada sesi uji coba khusus bagi wartawan pada kesempatan selanjutnya," ungkap Dyon.

Produk terbaru Yamaha ini mengusung mesin 125 cc dengan sistem pendingin cairan (liquid colled) yang lebih mampu menjaga temperatur panas. Selain itu, produk ini diklaim memiliki kompresi lebih tinggi, tenaga, dan bahan bakar yang tetap irit.

Belum ada kepastian berapa harga jual Xeon di pasar nasional. Namun, dari kapasitas mesin, Xeon akan head-to-head dengan kompetitor Suzuki Skydrive dan Skywave. Selain itu, Honda Vario Techno CBS juga bisa jadi ancaman, meski memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil.

Dalam situs resminya, Yamaha bahkan sudah menghadirkan micro-site dari Xeon dengan menampilkan logo barunya. Nah, untuk melihat lebih lanjut bagaimana wujud Xeon sesungguhnya, berikut kepingan-kepingan foto yang diunduh dari situs resmi merek berlambang garpu tala tersebut. Tampilan utuhnya bisa disaksikan besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar