Rabu, 17 Februari 2010

Brondong Minta dikelonin

Fenomena tante girang dan brondong (istilah baru buat gigolo) memang mengasyikkan. Hal itu diakui pemeran Tante Anis dalam film Arisan Brondong, Anita Hara. Para wanita berusia paruh baya yang biasa disapa tante, yang main dengan para brondong, menurut Anita, umumnya ingin tampil lebih muda dan tentu saja berjiwa muda.

Tapi, buat gadis kelahiran 27 tahun lalu ini, brondong sama sekali tidak menggiurkan. Anita Hara bisa bicara begitu bukannya karena tidak ada brondong yang naksir kepadanya, tapi lantaran ia memang tidak suka kepada pria yang lebih muda usianya.

"Fenomena tante girang? Wah, banyak banget. Temen aku juga banyak yang begitu. Tapi, aku sih nggaklah yau. Aku maunya sama yang lebih tua. Soalnya, kalau sama brondong, aku yang mesti ngelonin dia. Sementara aku ini kan selalu minta dikelonin, jadi cari yang lebih tua," kata Anita kepada Suara Karya usai preview film Arisan Brondong di Jakarta, Senin.

Di film Arisan Brondong, Anita memerankan sosok Tante Anis, seorang wanita bersuami yang menyukai Arisan Brondong. Meski takut ketahuan sang suami, Anis tetap menjalani perselingkuhannya secara diam-diam. "Perselingkuhan itu ternyata nikmat juga meski mendebarkan bagi mereka yang sudah punya pasangan. Mendebarkan karena takut ketahuan," ujar Anita lagi.

Dia juga menjelaskan, peran yang dimainkannya di film terbarunya itu hanyalah sekadar akting. "Jadi, peran itu bukan aku banget. Soalnya aku kan tak suka brondong. Buat aku, sih, brondong sekadar teman, nggak lebih dari itu," kata Anita menambahkan. (Kartoyo DS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar