Sabtu, 03 Oktober 2009

Bantuan buat Korban Gempa Sumatera Barat

Gempa Sumatera Barat 30 September 2009 yang melanda Sumatera Barat dengan korban jiwa dan material yang sangat besar telah menggugah hati pimpinan PT BMW Indonesia.

Untuk itu, Jumat (2/10), Presiden Direktur PT BMW Indonesia Ramesh Divyanathan menyerahkan bantuan buat korban Gempa Sumatera di Sumbar melalui Palang Merah Indonesia (PMI) di Jakarta. Bantuan diserahkan langsung secara simbolik oleh Ramesh Divyanathan kepada Iyang D Sukandar, sekjen PMI.

“Kami sangat prihatin atas terjadinya musibah gempa bumi yang melanda wilayah Sumatera Barat. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang susah. Kami percayakan penyerahan bantuan kepada Palang Merah Indonesia yang sudah berpengalaman menangani bantuan korban bencana,” ungkap Ramesh. Ditambahkan, bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial BMW di Indonesia.

BMW memberikan bantuan senilai Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) yang dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan mendesak pada korban gempa, yaitu obat-obatan, makanan, selimut, dan tenda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar